Please Wait . . .

QZSCORE GOAL
Mode Gelap
Liga Teratas

Dibantai Fiorentina, Pirlo Kirim Sinyal Menyerah ke Duo Milan

23-Dec-2020, 01:26 pm

Dibantai Fiorentina, Pirlo Kirim Sinyal Menyerah ke Duo Milan

Juventus merasakan kekalahan perdana pada ajang Serie A musim ini saat takluk 0-3 dari Fiorentina di Stadion Allianz, Turin, Rabu (23/12) dini hari WIB. Hasil tersebut memengaruhi posisi Bianconeri di klasemen.

Hal tersebut diperparah kejadian menjelang kick off, pasukan hitam baru saja kehilangan tiga poin lantaran Napoli memenangkan banding. Itu berarti kemenangan WO Juve atas Partenopei dicabut. Kesempatan bagi duo Milan menjauh, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyadari hal itu.

“Kami tetap merasa kami tim kuat. Tapi jika (AC) Milan, dan Inter (Milan) ada di sana, itu berarti mereka tampil lebih baik dari kami sejauh ini. Jangan dipungkiri, sekarang mereka favorit (calon peraih scudetto),” kata Pirlo kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Bek tengah Juve, Leonardo Bonucci dinilai bertanggung jawab atas dua gol Fiorentina. Penampilan buruk Bonucci menyebabkan hal itu. Namun, Pirlo enggan memperkeruh suasana. Baginya setiap manusia bisa berada dalam situasi seperti ini.

“Bonucci mengalami hari yang buruk, tapi dia kapten kami. Kami sangat percaya padanya,” ujar allenatore 41 tahun ini.

Tiga menit menjelang pertandingan berakhir, Pirlo menarik Matthijs de Ligt. Rupanya palang pintu asal Belanda itu dilanda kelelahan, Otot De Ligt pun bermasalah.

“Normal, dia telah bermain di banyak pertandingan beruntun. Besok kita lihat apa yang sebenarnya terjadi,” ujarnya.

Ini kemenangan penting bagi kubu tamu yang sebenarnya dalam periode negatif. Sebelum duel di Turin, Fiorentina gagal menang di delapan laga Serie A. (ZQ)


Source : qzscore.com

image-top-scroll