Please Wait . . .

QZSCORE GOAL
Dark Mode
Top Leagues
03-Aug-2020, 11:41 am

Liga Inggris Mulai September, Lampard Keluhkan Terlalu Cepat


Liga Inggris Mulai September, Lampard Keluhkan Terlalu Cepat

Musim liga Inggris 2020/21 akan dimulai pada 12 September mendatang, sementara Chelsea masih belum siap dan belum selesai dengan kampanyenya saat ini.

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan jadwal Liga Primer Inggris itu terlalu cepat dan meminta Liga Primer untuk memberikan Chelsea awal yang adil agar pemain terhindar dari risiko cedera.

"Saya menduga kami akan diberi tahu kapan kami memulai dan itu akan tergantung pada bagaimana kami akan melawan Bayern Muenchen," kata Lampard dikutip dari Sky Sports, Senin (3/8).

"Itu tidak ideal jika kita melanjutkan melawan Bayern - para pemain perlu diberi istirahat lebih untuk bermain di kompetisi selevel Liga Primer Inggris," tegasnya.

Chelsea baru menyelesaikan final Piala FA melawan Arsenal yang berakhir 2-1 untuk the Gunners. Selain itu, sisi Lampard akan menghadapi Bayern Muenchen di Jerman pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea menghadapi tugas monumental untuk maju lebih jauh dalam kompetisi setelah kehilangan leg pertama 3-0 di Stamford Bridge pada Februari.

Bahkan jika mereka kalah di Bavaria, Chelsea hanya akan memiliki 35 hari sebelum musim baru akan dimulai. Dan jika mereka bisa terus maju, maka jeda yang mereka miliki semakin berkurang menjadi 20 hari.

"Para pemain perlu istirahat. Itulah mengapa kami telah menarik dua paha belakang dan menyuruh pemain mundur dari permainan sebelum ini," ujarnya.

Lampard kemudian memohon Liga Primer Inggris untuk memastikan klub memulai musim depan dengan lapangan bermain yang merata. (ZQ)


Source : qzscore.com

Recommended News :
`
image-top-scroll
`